Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Pameran yang digelar di area ‘Nanti’ Pasar Sentiling 2016 di Kota Lama Semarang bakal menjadi perhatian, mengingat di area Jalan Garuda lokasinya persis di belakang Gereja Belenduk akan dihadirkan juga pameran foto tentang kehidupan di Kota Lama oleh fotografer asal Belanda, Isabelle Boon.

Dalam pameran itu, sangat menarik karena Isabelle Boon akan menggelar pameran foto bertajuk “Heritage in Transition”, yang dihelat di Tekodeko Koffiehuis Kota Lama itu.

Gilbert Megarajasa dari Oen’s Semarang Foundation yang juga Wakil Ketua Penyelenggara mengatakan tema yang diambil, fotografer asal Belanda itu akan menunjukan proyek fotonya tentang orang-orang yang dalam aktivitasnya dahulu, menggunakan peninggalan kolonial Belanda di Kota Lama Semarang dan Kota Tua Jakarta.

“Pameran ini akan menggambarkan penjelajahan sosial, memperlihatkan bagaimana orang – orang hidup, bekerja dan menciptakan kehangatan pada masanya,” ujarnya kepada semarangpedia.com, Selasa. (13/9).

Pada pameran ini, lanjutnya, fotografer Boon akan membawa pengunjung, menelusuri Kota Lama dengan beragam intrik sosial, budaya dan politik yang disajikan pada karyanya mulai
pertalian generasi muda Indonesia, dengan sejarah kolonial dan simbol-simbolnya, serta gambaraan penghuni setempat ketika bangunan-bangunan direstorasi.

Area ‘Nanti, juga akan diisi dengan pameran foto, gambar dan hasil research vision branding Kota Lama bekerja sama dengan The Missing Link dari Belanda.

Penasaran dengan konsep tematiknya,  catat jangan sampai terlewatkan, Pasar Malam Sentiling 2016 akan digelar selama tiga hari 16 hingga 18 September 2016 di Kawasan Kota Lama Semarang. (RS)

 

94
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>