Sebarkan berita ini:

8-pameran-aotomotifSEMARANG[SemarangPedia] –  Pameran atomotif  yang dikemas dalam “Super Auto Show” kembali digelar untuk kedua kalinya di Kota Semarang, sebagai ajang kumpulnya penggiat otomotif dan modifikasi mobil berkreasi serta inovasi.

Para penggiat otomotif dan modifikasi mobil di Jawa Tengah dan Yogyakarta mulai berkumpul di Halaman Balaikota Semarang, Sabtu. (8/10)

Pameran mobil modifikasi Super Auto Show #2  itu yerlihat cukup meriah, mengingat ratusan mobil modifikasi dari Komunitas Mobil Se – Jateng DIY dipamerakan kepada kalayak umum.

Dari pantauan semarangpedia.com di lokasi,  keseluruhan halaman Balaikota Semarang dibanjiri mobil dengan beragam tipe modifikasi. Mobil-mobil itu nampak berjajar rapi sesuai dengan kelas, tipe maupun kelompok komunitasnya.

Meskipun cuaca di Kota Semarang kurang bersahabat dengan turunya hujan dari pagi hingga menjelang malam, kondisi pameran tetap terjaga dan banyak pengunjung yang tetap berdatangan.

Dari infomrasi yang dihimpun semarangpedia.com menyebutkan acara Super Auto Show #2 berlangsung hingga 9 Oktober 2016 dan menjadi puncak acara itu. Selain pameran mobil modifikasi, kegiatan juga aka diisi dengan miss super auto show 2016, photocontest , DJ perform, dangdut perfom, donor darah dan santunan ke panti jompo. (RS)

205
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>