Sebarkan berita ini:

Produk kelautanSEMARANG[SemarangPedia] – Pemkot Semarang melalui Dinas Kelautan dan Perikanan menggelar pameran Peluang Investasi dan Produk Unggulan Kelautan dan Perikanan Indonesia di Java Mall Semarang.

Sedikitnya 40 stand dari berbagai kota terdiri delapan provinsi dan 32 kabupaten/kota di seluruh Indonesia telah memastikan diri mengikuti pameran itu yang digelar selama empat hari mulai (21- 24 April 2016).

Kegiatan dengan menghadirkan Pameran Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) juga akan diisi 20 stand dengan menyajikan berbagai produk UMKM meliputi batik, perhiasan, makanan dan minuman serta produk hand made lainnya.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Semarang melalui  Kabid Pemasaran Hasil Perikanan, Sucahyo Wulan mengatakan pameran yang melibatkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia ini diharapkan akan dapat memperluas pasar bagi produk UKM.

Selain itu, lanjutnya, pameran juga diharapkan bisa memperkenalkan produk khas daerah dan memberikan informasi potensi antar daerah kepada masyarakat konsumen.

“Kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap promosi peluang usaha dan bisnis UMKM serta meningkatkan investasi sektor kelautan dan perikanan di berbagai daerah sentra poduksi,” ujarnya, Kamis. (21/4)

141
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>