Sebarkan berita ini:
Ketua Panpel PSIS Semarang Danur Rispriyant

SEMARANG[SemarangPedia] – Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang siap mengantisipasi terjadinya lonjakan jumlah penonton saat laga melawan Arema Fc pekan ke- 31 sophee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Moh Soebroto Magelang, Minggu (8/12).

Ketua Panpel PSIS Semarang Danur Rispriyanto mengatakan pertandingan PSIS melawan Arema Fc digelar pukul 15.30 WIB, selain itu akan berlangsung di hari libur tentunya jumlah penonton akan memadati stadion, mengingat PSIS juga butuh kemenangan untuk menghindar dari zona degradasi.

“Kita juga sudah berkordinasi dengan pihak keamanan tentunya jumlahnya akan naik dan Polisi juga akan melakukan sistem buka tutup untuk akses menuju stadion,” ujarnya kepada pers, di kantor PSIS Jalan Semeru Dalam, Semarang, Jumat (6/12).

Dia menuturkan untuk jumlah tiket yang disediakan sekitar 14.000 lembar, karena pertandingan ini merupakan salah satu laga big macth dan ada kenaikan harga tiket untuk laga melawan Arema Fc.

Menurutnya, untuk harga tiket di tribun VIP A Rp150.000, tribun barat B-C Rp100.000, kalau untuk tribun timur Rp55.000 dan tribun selatan Rp45.000 tidak ada kenaikan untuk tiket tribun timur dan selatan.

Dari suporter Arema, lanjutnya, akan ada kuota sekitar 2000 lembar tiket dan pihak keamanan juga menghimbau para penonton supaya naik bus karena menuju stadion jalannya sempit.

Dia menambahkan dari panpel tidak menyediakan nonton layar lebar di luar stadion, karena untuk mengatisipasi jumlah ledakan penonton yang lebih banyak lagi diluar stadion cukup nonton di dalam stadion saja.

“Prtandingan besok Minggu melawan Arema Fc bisa diharapkan berjalan lancar dan semua suporter dihimbau untuk bisa tertib dari awal sampai berakhirnya pertandingan,” tutur Danur. (NDI)

19
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>