Sebarkan berita ini:

5-Tamu UndanganSEMARANG[SemarangPedia] – Opening Ceremony Jateng Fair 2016 yang digelar di panggung utama, Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan (PRPP)  di kawasan Tawang Mas Semarang mulai ramai dihadiri oleh para tamu undangan.

Pantauan SemaragPedia.com dilokasi Jateng Fair 2016 sejumlah tamu undangan mulai berduyun duyun masuk ke pintu gerbang utama, mereka melakukan regristrasi sekaligus menerima goody bags.

Selain itu, terlihat pula kursi khusus tamu undangan telah mulai tempati sembari menunggu kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berserta jajarnya.

Jateng Fair 2016 akan resmi dibuka oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo malam ini, Jumat (5/8) dengan diawali tarian-tarian dan hiburan lainnya.

Pesta rakyat spetakuler itu akan berlangsung selama 31 hari mulai 5 Agustus hinga 4 September mendatang. Berbagai hiburan akan digelar dan sejumlah wahana baru juga ikut memeaihkan selama kegiatah itu. (RS)

219
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>