Sebarkan berita ini:

warga-membeli-sembako-murah-yang-digelar-di-pegadaianSEMARANG [SemarangPedia] – Sebanyak 100 paket sembako yang berisi Beras lima kilogram, Minyak Goreng dua liter dan Gula Pasir dua kilogram senilai Rp 100.000, dijual dengan harga Rp 25.000. Kuota yang diberikan setiap kantor cabang untuk melakukan kegiatan pasar murah.

Hal tersebut dilakukan oleh PT Pegadaian (Persero) dengan menyelenggarakan Pasar Murah serentak di seluruh Indonesia. Pasar murah ini dilaksanakan mulai 17 Juni 2016 hingga 20 Juni 2016 bertempat di Kantor Cabang PT Pegadaian (Persero) di seluruh Indonesia.

Pemimpin Wilayah XI Semarang, Damar Latri Setiawan menyampaikan, bahwa ini merupakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dari perusahaan, dan nantinya hasil dari penjualan pasar murah tersebut akan disumbangkan ke rumah ibadah. “Hal ini merupaka bentuk dari kepedulian Pengadaian pada masyarakat kurang mampu, pasalnya ini juga merupakan program dan arahan Kementrian BUMN agar melakukan kegiatan pasar murah serta menyantuni anak yatim di wilayahnya masing- masing,” katanya. Senin (20/6).

Pria akrab disapa Damar menambahkan, puncak kegiatan ini akan dilakukan di hari jumat (24/6) mendatang setiap kabupaten di seluruh Indonesia. “Ada 6 titik di wilayah Jawa Tengah yaitu di Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Pati, Kabupaten Kendal , Kabupaten Banyumas, Kota Tegal dan Kota Yogyakarta,” pungkasnya.

107
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>