Sebarkan berita ini:

5-Ditutup Jateng FairSEMARANG[SemarangPedia] – Berakhirlah sudah pasar rakyat terbesar Jawa Tengah Jateng Fair 2016 yang digelar di kawasan Tawang Mas Semarang selama sebulan penuh sejak 5 Agustus hingga 4 September 2016.

Jateng Fair 2016 yang mengusung tema Semarak Jateng Fair 2016, semalam (4/9) resmi ditutup dengan simbolis membunyikan sirine di  Panggung Utama Jateng Fair 2016.

Pesta penutupan Jateng Fair 2016 itu diwarnai dengan sejumah hiburan seru dan menarik. Mulai penampilan kelompok kesenian asal Salatiga, Tari tarian kreasi dari sanggar tari Maheswari Semarang dan live musik dari artis lokal maupun artis nasional.

Direktur PT Pusat Rekreasi Promosi dan Pengembangan (PRPP) Jawa Tengah, Titah Listiorini menuturkan berterima kasih atas dukungan Pemerintah Jawa Tengah, Kodam IV Diponegoro, partner penyelenggara, sponsor, semua pihak yang berpartisipasi dalam mensukseskan Jateng fair 2016, serta para masyarakat Jawa Tengah yang telah memeriahkan pesta rakyat ini.

“Kami menyadari secepatnya untuk mengevaluasi Jateng Fair 2016 kali ini, untuk mempersiapkan Jateng Fair 2017 lebih baik. Kami menyadari pula masih banyak ketidaksempurnaan, oleh karenanya kami mohon maaf atas kekurangan itu, dan dimasa mendatanga akan kami perbaiki,” tutur Titah pada penutupan pesta rakyat itu.

5-Jateng Fair DitutupDengan terselenggaranya Jateng Fair 2016, lanjutnya, bisa membuat Jateng menjadi gayeng, semarak, menjadi kegiatan yang dinanti-nanti warga Jawa Tengah, serta mampu meningkatkan kunjungan wisata ke Jawa Tengah.

“Jateng Fair tahun mendatang diharapkan tetap terselenggara dengan kualitas lebih baik, meriah semarak dengan konsep yang spektakuler, setelah resmi ditutup kita bisa bertemu pada Jateng Fair 2017,” ujarnya.

Secara simbolis pembunyian sirine sebagai tanda resminya penutupan Jateng Fair dilakukan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko didampingi Direktur PT Pusat Rekreasi Promosi dan Pengembangan (PRPP) Jawa Tengah, Titah Listiorini dan Head of Commercial PT Wahana Varian Ekspresi (Taman Pelangi), Solichin Swiji.

Dentuman suara dan kerlap kerlip kembang api di langit panggung Utama Jateng Fair 2016, mewarnai penutupan hingga  suasana menjadi meriah. Para tamu dan penonton bertupuk tangan sambil mengabadikan momen penutupan Jateng Fair 2016 itu. (RS)

336
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>