Sebarkan berita ini:

5-SPBU1SEMARANG[SemarangPedia] – Antrean panjang pengendara yang akan melakukan pengisian BBM di sejumlah SPBU jalur pantura, terutama di Pemalang mulai terjadi, akibat distribusi dari Pertamina ke SPBU tersendat.

Selain itu, keterlambatan pasokan BBM dari depo Pertamina Tegal juga terlambat dan hingga kini belum diketahui penyebabnya.

Menurut Umar salah seorang pengemudi mobil mengeluhkan antrian yang terjadi di SPBU Kota Pemalang cukup melelahkan dan semakin panjang.

“Saya sudah ngantri dari tadi pagi, semuna SPBU penuh dipadai pengendara, bahkan antrinya panjang,” ujarnya kepada SemarangPedia.com. (5/7)

Tidak seperti Lebaran tahun lalu, lanjutnya, BBM jenis premium semakin cepat habis dan sejumlah SPBU tidak segera dipasok dari Pertamina, bahkan SPBU kehabisan premium sudah terjadi sejak Senin malam.

5-SPBU Malang1Sementara itu, Rizki Antriani petugas SPBU di Jalan Samanhudi Pemalang menegatakan pasokan dari Pertamina Tegal terlambat dan belum diketahui apa penyebabnya .

SPBU, dia menambahkan kehabisan premium sejak Senin malam, hingga mengakibatkan antrian terus memanjang, meski sudah dipasang pengumuman premium habis, tapi konsumen masih banyak yang berdatabngan.

“Senin pukul 19.000 WIB (4/7) sudah habis dan pasokan Pertamina datang pukul 02.00 WIB dan hanya membawa 16  ton, bahkan dalam waktu singkat hingga pukul 01.00 malam (5/7) langusng habis, dan saat ini hanya dikirimi lagi delapan ton dari Semarang” tuturnya.

Bahkan, lanjutnya, pengiriman BBM itu bukan jenis premium, tetapi pertamax, sehingga stok premium di sejumlah BBM kini semakin menipis. (RS)

151
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>