Sebarkan berita ini:

17-Pasta1SEMARANG[SemarangPedia] –  Berbicara tempat nongkrong di Semarang tidak ada habisnya. Segudang tempat nongkrong tersaji dari kelas kaki lima hingga hotel berbintang lima.

Bagi kalangan remaja atau mahasiswa yang berada di kawasan kampus khususnya di Tembalang, SemarangPedia.com mau memberikan rekomendasi tempat nongkrong asyik yang tentunya pas bagi kantong remja maupun kalangan mahasiswa.

Yap, Pasta Factory sebuah café, tentu sebagian pasti sudah mendengar ataupun mengtahui tempat nongkrong yang satu ini. Ataupun yang belum tahu, lokasinya berada di Jalan Ngresep. Tepatnya di depan SPBU Ngresep, ada gang masuk, sekitar 30 meter kanan jalan, disitulah tempatnya.

Cafe yang yang sudah berdiri sejak 1 November 2013 ini menyajikan menu utama Pasta yang dikenl lezat.

Agung, owner Pasta Factory yang mengembangkan ide dan peluang ini menjadi bisnis cafe.

“Sebagian besar café mupun resto di bilangan Tembalang menyajikan nasi dan di cafe lainnya juga sama. Namun Pasta umumnya dijadikan menu pendamping, dilihat dari situ, kita angkat Pasta sebagai menu utama” ujarnya saat ditemui semarang pedia.com

17-Pasta Factory1Bermacam varian olahan Pasta disajikan dan ditawarkan di cafe itu yang buka setiap harinya, pukul 12.00 WIB sampai 22.00 WIB ini. Ada macam Fettucine dari Carbonara, Bolognase, Marinara dengan campuran berupa saus, daging, jamur cumi dengan beragam. Ada juga Fusili Tuna dan Fish and Pasta.

Selain menu utama Pasta, lanjutnya, tempat ini mennyajikan pula menu steak dan pizza serta menu minuman penghilang dahaga juga disediakan dengan jenis yang beragam.

Danar, Manager dan Chef Excecutive menuturkan bahan mentah olahan Pasta maupun steak dan pizzanya didapatkan dari supplier lokal Semarang dan diracik di cafe.

“Bahanya kita sesuaikan sedemikian rupa, kualitasnya tidak kalah bersaing dengan kompetitor, dan tentunya harganya cocok bagi mahasiswa,” tuturnya.

Untuk harga terbilang bersahabat bagi mahasiswa seporsi pasta, pizza dan steak dibandrol dari Rp15.000 sampai Rp 25.000 per porsi.

Tidak sekedar menu makanan dan minumnya yang enak, cafenya pun juga disetting sedemikan rapi, sehingga asyik berlama lama ngobrol dan nongkrong bersama sahabat dan koleganya. Terbagi tiga tempat ada outdor, indoor maupu private room dan ada fasilitas wifi gratis yang pastinya sangat nyaman.

Silahkan mencoba jika melewati kawasan Tembalang pasti akan menyukai, lebih asyik bersama rekan, saudara atau keluarga bisa nongkrong ramai-ramai. (RS)

1.074
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>