Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Prestasi yang sangat menggembirakan berhasil ditorehkan klub PB Bina Taruna Semarang, meski baru terbentuk lima bulan di Kota Semarang, Bina Taruna ini berhasil menggondol 5 piala dalam Turnamen Bulu Tangkis Lawang Sewu Cup 2019 yang berlangsung 14-16 November 2019.

Pelatih Kepala PB Bina Taruna Semarang Nugroho Hartono mengatakan sangat membanggakan anak didiknya yang berhasil mengukir prestasi sesuai target yang ditetapkan management.

“Saya sebagai pelatih sangat bangga dengan perjuangan anak-anak, karena bisa memenuhi target sesuai yang diharapkan manajemen,” ujar Hartono, Sabtu (16/11).

Yang lebih membanggakan lagi, lanjut Hartono, pemain yang awalnya tidak diunggulkan justru mampu meraih juara dengan mengalahkan pemain unggulan.

“Sangat bersyukur, selain target terpenuhi, anak didik yang tadinya tidak diperhitungkan justru berhail meraih juara I dengan mengalahkan pemain unggulan,” tuturnya.

Menurutnya, para juara nantinya akan diperioritaskan untuk pendidikan lanjutan di Jaya Raya, Bintaro.

“Karena kita merger dengan Jaya Raya, maka para juara nantinya akan dibina di Jaya Raya untuk bisa mendapatkan beasiswa,” ujarnya.

Dia menambahkan untuk ke depan akan terus neningkatkan prestasi anak-anak didik di PB Bina Taruna, sebagai pelaksanaan sesuai instruksi pembina Jaya Raya.

“Saya ditugaskan khusus untuk mencari atlet-atlet di Kota Semarang untuk dibina di Jaya Raya. Syaratnya untuk bisa masuk ke Jaya Raya harus berprestasi,” tutur Hartono. (RS)

Berikut Para Juara dari PB Bina Taruna :

  1. Dzifana Andrea Ramadhani, Juara 1 tunggal putri kategori usia dini madya.
  2. Mohammad Noura Bintang Parama, Juara 1 tunggal putra kategori anak madya.
  3. Massayu Oktavia, Juara 2 tunggal putri kategori anak madya.
  4. Krisna Mandala Putra, Juara 3 tunggal putra kategori usia dini madya.
  5. Massayu Oktavia-Dzifana Andrea Ramadhani juara 3 Ganda Putri kategori anak Madya.
66
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>