Sebarkan berita ini:

DEMAK[SemarangPedia] – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Demak sejak pertengahan April lalu (12/4) menempati Gedung Baru yang beralamatkan di jalan raya Demak-Semarang.

Direktur PDAM Tirta Dharma Demak,H Qumarul Huda SH mengatakan gedung baru ini sebelumnya ditempati untuk Kantor Pertanian dan Ketahanan Pangan, posisinya berseberangan dengan Jembatan Timbang Katonsari Demak.

“Gedung  baru ini akan kami fungsikan sebagai Kantor Pusat, sedangkan tempat lama yang berada di Kampung Yudhamenggalan akan dimaksimalkan untuk pengolahan dan produksi air bersih,” ujar Huda di ruang kerjanya, Rabu (24/4).

Menurutnya, Kantor Pusat yang berlokasi di gedung baru ini akan difokuskan untuk kegiatan Keadminan, Litbang dan lainnya sesuai dengan dinamika dan perkembangan zaman.

Sedangkan untuk pelayanan kepada konsumen, lanjutnya, akan memaksimalkan sembilan kantor cabang yang  ada meliputi kantor cabang  Demak Barat, Demak  Timur,  Bonang, Wedung, Mijen, Mranggen, Karanganyar, Wonosalam dan Cabang Karangawen.

Di setiap cabang dengan dukungan sumber daya manusia (SDM) yang ada selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen atau pengguna air PDAM Demak.

Dia menuturkan dengan menempati gedung baru ini manajemen BUMD diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya, karyawan semakin semangat, inovasi dan kreasinya.

Dengan suasana yang seperti itu pada akhirnya tingkat kepuasan konsumen  juga akan semakin meningkat juga yang pada akhirnya kinerja perusahaan akan semakin maju lagi.

“Harapan kami bersama karyawan-karyawati PDAM Demak, dengan menempati gedung baru, akan memperoleh spirit baru, semangat baru, sehingga bisa menjadikan pelayanan air kepada masyarakat Kabupaten Demak lebih baik dan berkualitas,” tutur Huda.

Dengan demikian, dia menambahkan seluruh warga Kabupaten Demak bisa menikmati air bersih yang telag dikelola, Airnya bersih, warganya sehat dan lebih sejahtera serta bertekad menjadikan PDAM Demak semakin tumbuh, berkembang maju dan modern. (FA/RS)

 

8
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>