Sebarkan berita ini:

IMG_3276SEMARANG [SemarangPedia] – Anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah meringkus pengedar shabu dengan berat 50 gram dari tanggan seorang pedagang mie keliling.

Tersangka berinisial NR (46) warga Purwokerto pada saat di tangkap berada di Rumah Sakit Umum Kardinah Kota Tegal pada 2 Juli 2016 lalu sekitar pukul 10.15 wib. Pada saat penangkapan tersebut petugas menemukan barang bukti shabu seberat 50 gram yang di sembunyikan dalam kotak bedak miliknya.

“Kami menduga tersangka telah mengedarkan barang haram tersebut di Kota Tegal,” kata Kepala BNNP Jateng, Brigjen Amrin Remico, di Kantor BNNP Jateng, Semarang, Selasa (12/7).

Menurut Amrin, tersangka barang tersebut adalah pesanan dari seorang DPO berinisial TN. Ia pun memesan barang tersebut dari AW dan mengambilnya di dekat Terminal Purwokerto. “Tersangka merupakan residivis kasus serupa. Pernah dihukum 5 tahun penjara di Nusakambangan, ” imbuh Amrin.

Sementara itu, Kasi Intelegen BNNP Jateng, Kompol Rahmadi mengatakan, dalam menyalurkan barang haram tersebut tersangka sudah menerima transferan uang sebesar Rp 5 juta.

111
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>