Sebarkan berita ini:

3-Kemlau emasSEMARANG[SemarangPedia] – PT Pegadaian (Persero) memberikan hadiah reward atas loyalitas nasabah yang memanfaatkan jasa produk gadai melalui program penyelengaraan undian Kemilau Emas Pegadaian dengan total hadiah 24 mobil dan 12,5 kg emas murni.

Pemimpin Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwi) XI Semarang, Damar Latri Setiawan mengatakan program undian ini untuk memberikan reward atas loyalitas nasabah yang memanfaatkan layanan jasa berbagai produk gadai.

“Pada program undian Kemilau Emas Pegadaian kali ini grand prize berupa emas murni seberat satu kilogram untuk satu orang pemenang,” katanya di Semarang, Kamis (1/6/2016).

Menurutnya, untuk meraih hadiah grand prize, syaratnya nasabah harus memiliki 100 poin atau setara dengan akumulasi pinjaman senilai Rp100 juta pada periode April-November 2016.

“Selain hadih emas murni satu kilogram, juga ada hadiah mobil. Setiap kantor wilayah Pegadian mendapat alokasi undian satu unit mobil,” ujarnya, Jumat. (3/6)

Sementara itu, Kepala Humas Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwi) XI Semarang, Kusworo menuturkan pengundian hadiah akan dilakukan dalam dua periode.

Periode pertama untuk kredit pada April-Juli 2016 diundi dan dilaksanakan pada Agustus 2016. Sedangkan untuk kredit Agustus-November 2016 akan diundi pada bulan Desember 2016. edangkan untuk hadiah grand prize emas satu kilogram akan diundi pada Desember 2016.

Setiap periode pengundian, lanjutnya, dengan hadiah satu keping emas murni 500 gram untuk pemenang pertama, 12 unit Honda Mobilio untuk pemenang kedua, dan 900 keping emas murni lima gram untuk pemenang ketiga.

“Keseluruhan total hadiah Kemilau Emas Pegadaian secara nasional sebanyak 24 mobil Hond Mobilio dan 12,5 kilogram emas,” ujarnya.

Sementara bagi nasabah Pegadaian Syariah,  berkesempatan mendapatkan hadiah satu keping emas murni seberat 250 gram untuk pemenang pertama, paket Umroh untuk 12 orang pemenang kedua, dan 100 keping emas murni lima gram untuk 100 orang pemenang ketiga.

Dia mengatakan mengikuti undian Kemilau Emas Pegadaian caranya mudah yakni nasabah cukup mengambil kredit minimal Rp1 juta  untuk produk gadai, dan gadai syariah (Rahn), pembiayaan emas mulia, gadai sistem angsuran     (Krasida), Arrum emas, dan Arrum haji.

“Nasabah yang melakukan transaksi, secara otomatis akan terdaftar sebagai peserta program undian Kemilau Emas Pegadaian. Nilai poin yang diperoleh dapat dilihat pada struk pinjaman setiap kali transaksi,” ujarnya.

 

432
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>