Sebarkan berita ini:

17-Gulat1SEMARANG[SemarangPedia] – Pegulat Jateng yang akan maju di PON XIX Jabar 2016, September mendatang diminta tampil maksimal. Mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya guna meraih prestasi setinggi mungkin dalam ajang multicabang empat tahunan itu, selain juga menjalani latihan sebaik mungkin.

”Olahraga merupakan sarana untuk menciptakan masyarakat Jateng yang sehat, sehingga melahirkan negara yang kuat. Pegulat Jateng harus menjadi contoh akan hal ini. Dengan berprestasi, bisa menjadi panutan masyarakat agar giat berolahraga,” tutur Kepala Kejaksaan Tinggi Jateng Sugeng Pudjianto saat audiensi dengan Pengprov Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Jateng di Kejati Jateng Jl Pahlawan, Kota Semarang, Jumat. (17/6).

Sugeng selaku pembina menuturkan siap mendukung PGSI Jateng untuk mewujudkan good dan clean governance di tubuh organisasi tersebut. Dengan organisasi yang sehat, kuat, dan solid, prestasi akan bisa terwujud. Dengan demikian, upaaya mendorong pengurus PGSI Jateng menjadi pilot good and clean governance akan terus dilakukan.

”Olahraga butuh sebuah organisasi yang bersih. Artinya, satu visi dan misi memajukan prestasi. Jangan sebaliknya, itu justru membuat prestasi menjadi mlempem,” tuturnya.

Pihaknya siap berdiskusi untuk mencari inovasi menciptakan organisasi olahraga yang sehat.

Ketua Umum PGSI Jateng Andreas Budi Wirohardjo mengatakan untuk persiapan PON XIX, tiga pegulat Jateng terdiri Wirna Fujiyanti, Bayu Sumantyo, dan Suhartatik tengah menjalani uji coba dan berlatih di Surabaya, Jatim dan diharapkan dengan program ini, atlet gulat Jateng semakin siap saat di Jabar mendatang.

”Pada Oktober mendatang, kami berencana menggelar kejuaraan gulat Kajati Open, sehingga . dukungan sangat kami butuhkan,” ujaar Andreas.SM.

101
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>