Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] –  Usai menjalani reka ulang dirumahnya, Fatmaya, ibu David pelaku pembunuhan dengan meminumkan racun kepada anakanya diberi kesempatan Polisi untuk menyuapi anak semata wayangnya dengan tangan masih terborgol.

Sebelum proses rekontruksi, sang ibu Fatmaya telah menyiapkan makanan kesukaan David, lontong opor.

Dengan meneteskkan air mata, ibu Fatmaya dengan penuh sabar menyuapi David yang duduk di kursi ruang tamu rumahnya dengan dikelilingi kerabatnya. Bahkan raut sesal terbesit  di wajah David dan tidak kuasa menahan tangis. Namun, semuanya sudah terjadi dan tidak bisa kembali. Setelah selesai makan, David harus kembali ke ruang tahanan untuk mengikuti proses hukum selanjutnya.

Fatmaya ibu David sekaligus nenek korban Aura Safia Nugroho (7) menuturkan kesedihannya dan mengharapkan kasus yang menimpa anaknya segera selesaiserta bisa bebas dari hukuman.

“Namanya ibu kan ya, kasihan, anakku satu-satunya seperti itu. Berharap kasus yang menimpa David segera selesai, dan bisa bebas dari hukuman, paling tidak diberi hukuman yang seringan-ringannya, makanan kesukaan David itu lontong opor,” ujarnya.

Reka Ulang Kasus Ayah meminumkan racun serangga kepada kedua anaknya yang berujung kematian pada salah satu anak.

Dalam proses rekontruksi tersebut David Nugroho pada Kamis siang (15/12) menjalani 17 adegan. Sedangkan  untuk  adegan minum racun terjadi pada adegan ke sembilan hingga ke 11. Unsur pembunuhan berencana terbukti, tersangka sudah menyiapkan dulu racun tersebut dengan membeli di sebuah minimarket di jalan Veteran satu hari sebelum melakukan aksi bunuh diri.

Peristiwa meminum racun serangga  dilakukan David  pada kedua anaknya yang terjadi 8 November 2016 lalu. David, mengajak anaknya, Aura Safya Nugroho (7) dan Junior Ronald Nugroho (3) menenggak racun. David, dan Junior selamat, namun Aura tewas karena racun yang merusak organ dalamnya sulit terobati. (HN/RS)

252
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>