Sebarkan berita ini:

2-gor-tri-lomba-juangSEMARANG[SemarangPedia] – Pembangunan proyek Gelanggang Olahraga (GOR) Tri Lomba Juang yang direalisasikan Pemkot Semarang diminta bisa lebih optimal, sebagai upaya mendorong altet semakin giat berlatih.

Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang Laser Narindro mengatakan pembangunan GOR) Tri Lomba Juang yang dibangun Pemkot bisa optimal, sehingga fasilitasnya bermanfaat bagi masyarakat dan atlet yang berlatih di area itu.

“Sejumlah arena cabang olahraga yang dibangun di GOR itu harus sesuai standar dan dapat digunakan untuk kegiatan olahraga pada tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya saat meninjau GOR Tri Lomba Juang Semarang bersama rombongan, Rabu. (2/11)

Menurutnya, terdapat enam cabang olahraga yang fasilitasnya sedang dibangun terdiri arena bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, beladiri, voli dan atletik.

Fasilitas enam cabnang olahraga itu, lanjutnya, diharapkan bisa dimanfaatkan masyarakat sebagai sarana olahraga yang optimal, sehingga mampu menambah giat bagi kalangan atlet.

“Jika selesai dibangun  GOR Tri Lomba Juang ke depan dinilai cukup memadai untuk memfasilitasi kegiatan olahraga di wilayah Kota Semarang. Bahkan kemanfaatan GOR itu yang pentoimng bukan aspek pembangunannya secara fisik.

Dia mengharapkan dengan fasilitas tersebut para atlet bisa berlatih lebih optimal, sehingga bisa mencapai prestasi terbaik sekaligus meningkatkan kesejahteraan mereka.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Gelanggang Olahraga, Nur Syamsi mengatakan progres revitalisasi tahap ketiga GOR Tri Lomba Juang saat ini sudah mencapai 50% dan kini terus dikebut yang diharapkan tidak lama rampung.

Ekspektasi masyarakat terhadap GOR itu, dia menambahkan sangat tinggi dan optimistis pembangunan bisa rampung akhir tahun ini.

300
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>