Sebarkan berita ini:

6-Stadion CitarumSEMARANG[SemarangPedia] – Melihat potensi perkembangan persepakbolaan di wilayah Semarang yang mulai kembali tumbuh setelah berakhirnya pertandingan PSSI, akhirnya Pemerintah Kota Semarang segera merealisasikan renovasi Stadion Citarum, di Jalan Citarum Semarang.

Dilansir dari semarangkota.go.id Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi didampingi Kepala Dinas Sosial Pemuda dan Olah Raga serta Kepala Dinas Bina Marga Kota melakukan peninjauan lapangan, guna persiapan  pertandingan sepakbola Nasional Piala Bhayangkara yang akan digelar mulai  10 September mendatang.

Dalam tinjauannya itu Hendi panggilan akrab Hendrar Prihadi mengatakan pihak pemerintah telah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait dalam keperluan perbaikan Stadion Citarum, sehingga rencana renovasi bisa berjalan lancar.

“Untuk jangka pendeknya saat ini  menjelang Piala Bhayangkara kita coba maksimalkan perawatan, dan untuk rencana ke depan saya sudah minta Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga untuk segera menganggarkan biaya rehab itu,” tuturnya.

Dengan adanya renovasi stadion sepak bola Citarum, Hendi menambahkan ke depan  bisa menjadi Stadion Kebanggaan Kota Semarang dan
masyarakat diharapkan ikut serta menjaga, merawat, dan memelihara kebersihan dan bersama menjaga keamanan dan fasilitas yang ada. (RS)

503
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>