Sebarkan berita ini:

IMG_20160701_190205SEMARANG [SemarangPedia] – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Semarang Utara terus menebar kegiatan bermanfaat bagi masyarakat. Organisasi kemasyarakatan berjiwa nasionalis ini menggelar serangkaian kegiatan buka puasa bersama serta bakti sosial di Panti Asuhan Putri Aissyah Kelurahan Plombokan Semarang Utara.

Kegiatan amal di bulan ramadhan yang di bandrol “Kami Peduli Kami Berbagi” yang dilakukan Jajaran PAC Pemuda Pancasila merupakan inisiatif Pemuda Pancasila untuk memperkuat soliditas dan konsolidasi bersama masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh, Sekretasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Semarang Utara Suroso, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan Pemuda Pancasila dengan masyarakat. “Masyarakat adalah bagian dari kami, sehingga sangat penting bagi Pemuda Pancasila untuk selalu hadir memberi bakti kepada masyarakat,” ujar Suroso di tengah-tengah kegiatan sosial, Jumat (1/7).

Selain itu, Suroso menambahkan, sejumlah paket sembako yang di donasikan serta sejumlah susu, paket susu diibaratkan oleh Pemuda Pancasila adalah untuk mencerdaskan bangsa. “Kami juga ingin mempopulerkan Pemuda Pancasila di semua kalangan termasuk anak panti asuhan,” jelasnya.

kedepan Pihaknya juga akan melakukan kegiatan di sektor Pendidikan pada Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama guna memberikan wawasan tetang makna Pancasila. “Pancasila adalah ideologi bangsa yang dihasilkan dari kompromi atas realitas obyektif dan subyektif bangsa ini. ini sudah final. Maka, Pancasila dan NKRI harus dijaga. Itu yang menjadi dasar kita memberikan edukasi ke SD dan SMP,” pungkasnya.

164
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>