Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Pemeritah Kota (Pemkot) Semarang melalui Dinas Pekerjaan Umum menambah waktu hiburan atraksi ‘Semarang Bridge Fountain’ (airmancur menari) menjadi lebih lama untuk menyambut pemudik selama libur Lebaran.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Semarang, Iswar Aminyddin mengatakan atraksi air mancur menari ini akan dinyalakan mulai Rabu (5/6) sampai Sabtu (8/6) mendatang.

Atraksi air mancur menari ini, lanjutnya, mulai dinyalakan dalam 2 sesi. Pertama pada pukul 19.00 WIB – 19.30 WIB dan sesi kedua pada pukul 21.00 WIB – 21.30 WIB.

“Air mancur menari yang dilengkapi dengan penataan cahaya dan musik di kanan, kiri dan tengah Jembatan Madukoro (Banjir Kanal Barat) itu diharapkan akan menghibur pemudik yang merayakan Idul Fitri di Kota Semarang,” ujarnya, Senin (3/6).

Dia menururkan atraksi ini diharapankan juga sebagai sarana untuk silaturrahmi dan berwisata bersama keluarga di Kota Semarang.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi  mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya pemudik yang datang dari luar kota Semarang untuk menyempatkan waktu menonton atraksi Semarang Bridge Fountain.

Hendi pnggilan akrab Wali Kota Semarang menuturkan jika penambahan waktu atraksi ini adalah semata-mata untuk memberi hiburan kepada pemudik  dan seluruh warga masyarakat, sehingga perayaan Idul Fitri tahun ini menjadi semakin berkesan.

“Ini kan momennya Idul Fitri, yang ditunggu dan paling membahagiakan, sehingga ajak seluruh keluarga, sanak famili yang datang ke Kota Semarang untuk menyaksikan atraksi Semarang Bridge Fountain,” tutur Hendi. (RS)

 

9
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>