Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Aparat Kepolisian Polrestabes Semarang telah mengungkap identitas pria yang ditemukan tewas di Perumahan Bukit Cendana Tembalang, Sabtu (20/1) malam, diketahui bernama Deni Setiawan,warga Desa Margorejo Timur RT 9 RW 5, Kelurahan Kemijen, Semarang Timur berprofesi sebagai pengemudi taksi online.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji mengatakan Deni diduga merupakan korban pembunuhan dengan pelaku lebih dari satu orang.

“Korban bekerja sebagai driver Go-Car dengan menggunakan mobil Grand Livina warna hitam dengan no pol H-8849-D,” ujarnya.

Pihak Kepolisian juga akan melakukan koordinasi dengan perusahaan penyedia layanan transportasi online itu dan meminta perusahaan ttraportasi itu dapat membantu dalam mendeteksi secara detail riwayat order yang diterima terakhir oleh Deni.

Menurutnya, untuk petugas di lapangan juga sudah diperintahkan untuk mengejar pelaku yang diharapkan bisa segera ditangkap secepatnya.

Seperti diketahui Deni ditemukan tewas oleh warga di persimpangan di Perumahan Bukit Cendana 2, Jalan Cendana Selatan IV RT 3 RW 9, Sambiroto, Tembalang, Sabtu (20/1) sekira pukul 21.30 WIB. Saat ditemukan, korban dalam luka parah pada bagian leher.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ditemukannya mobil milik Deny Setyawan (25) yang terparkir di Jalan Hos Cokroaminoto, polisi tidak menemukan handphone milik korban. Namun barang-barang lainnya tidak ada yang hilang

“Handphone milik korban yang digunakan untuk aplikasi taksi online tidak ditemukan di mobilnya,” tutur Abiyoso.

Mobil Grand Livina milik korban ditemukan dalam keadaan terkunci dan spion sebelah kanan patah. Bahkan Untuk Kepolisian meminta bantuan montir untuk membuka pintu mobil.

“Di dalam mobil khususnya di kursi bagian pengemudi bercak darah masih banyak dan sudah mengering,” ujarnya. (AR/RS)

86
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>