Sebarkan berita ini:

10-pohon-tumbangSEMARANG[SemarangPedia] – Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat tertimpa pohon asem berukuran besar di Jalan Soetomo, Kota Semarang, Senin pagi. (10/10). Korban diketahui bernama Ali Rosadi (58), warga Karangayu, Semarang Barat.

Menurut Khoiriyah Salah seorang saksi warga Randusari mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, korban yang mengendarai motor berhenti di lampu traffic light di sekitar proyek pasar bunga Kalisari, Semarang.

“Saat kejadian kondisi jalan sepi hanya ada satu motor yaitu milik korban, waktu berhenti pohon asem roboh dan menimpa pengendara  motor,” ujarnya.

Korban yang mengalami luka parah akibat tertimpa pohon ditolong warga yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Warga langsung berusaha menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Dokter Kariyadi dengan bak terbuka untuk mendapatkan perawatan.

Namun, naas nyawa korban tidak tertolong, meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kariadi Semarang.

Sejumlah Aparat Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang yang datang  dilokasi mengatur kendaraan yang melintas dan jalan macet.

Petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Semarang beserta petugas Satpol PP masih melakukan penanganan tumbangnya pohon besar yang menghadang sebagian badan jalan, dengan memotong dan menyingkirkan batang pohon yang menutupi jalan. (HN/RS)

194
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>