Sebarkan berita ini:

Bawa 60 Butir Pil Koplo Pekerja Pabrik Diamankan Polisi 1SEMARANG[Semarangpedia] – Kedapatan membawa 60 butir obat terlarang yang masuk dalam daftar g, seorang pria pekerja pabrik di Semarang diamankan Petugas Satuan Lalulintas Polrestabes Semarang, dalam razia kendaraan bermotor di jalan Kaligawe Raya, Semarang, Sabtu siang (14/5).

Pria yang diketahui bernama Muhammad Toyib (26) warga Sayung Kabupaten Demak, Kemudian diamankan ke kantor digelandang di Pos Patwal Polrestabes Semarang di kawasan Simpang Lima.
Dari pengakuan Muhammad Toyib pil koplo jenis extimer tersebut dibelinya dari seseorang di wilayah mangkang dengan harga 10 butit Rp15.000.

“Obat tersebut saya konsumsi sendiri sebagai penghilang stress, kalau ada masalah dengan istri”, ujarnya dihadapan petugas,Sabtu. (14/5)

Sebelum ditangkap, pria warga Sayung Demak yang rencananya akan menjemput istrinya pulang kerja di kawasan pelabuhan, dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja protolan melaju dari arah Demak, petugas yang saat itu sedang razia di Jalan Kaligawe, berusaha menghentikannya karena motor pelaku tanpa dilengkapi plat nomor.

Namun, tiba-tiba tersangka nekat menerobos rombongan razia. Hingga akhirnya motornya oleng dan terjatuh setelah melewati petugas tersangka yang merupakan warga Sayung, Demak langsung kabur dan meninggalkan motornya.

Sementara itu, Piket Pawas Sat Lantas Polrestabes Semarang, Iptu Achmadi menjelaskan di saat pelaku kabur meninggalkan motornya, salah seorang anggotanya melihat pelaku membuang bungkus rokok di genangan air.

“Karena curiga, bungkus rokok itu pun diambil,saat dibuka, didalam bungkus rokok terdapat enam plastik berisi pil koplo jenis eksimer, masing-masing plastik berisi 10 butir, kalau ditotal ada 60 butir pil warna kuning,” ujar Iptu Achmadi .

Guna pemeriksaan lebih lanjut tersangka diserahkan kepada petugas satuan narkoba Polrestabes Semarang, karen diduga tersangka akan mengedarkan pil koplo, mengingat pil yang dibawa tersangka sudah dalam kemasan plastik persepuluh butir.(HN/RS)

152
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>