Sebarkan berita ini:

trans-studio-bandung-2SEMARANG [SemarangPedia] – Tempat wisata keluarga Trans Studio Bandung mengadakan road show gathering bersama dengan 100 Travel Agent Jawa Tengah (Jateng).

Marketing Manager Communication Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi, mengatakan sebagian besar pengunjung Trans Studio Bandung berasal dari Jateng.

“Kalau diprosentase sebanyak 15% pengunjung Trans Studio Bandung adalah Masyarakat Jawa Tengah,” ujarnya saat memberikan keterangan di sela-sela Road Show Gathering di Vina House, Rabu. (26/10)

Pasalnya, lanjutnya, sebagian besar para pengunjung Jateng yang ke wahana indoor ini adalah rata-rata anak sekolah yang melakukan edutaiment wahana yang ada didalamnya.

“Dengan adanya pengunjung dari kalangan pelajar ini, pengunjung di Trans Studio Bandung tidak hanya terpusat pada akhir pekan atau waktu sibuk karena kunjungan mereka dilakukan pada hari aktif,” tuturnya.

Sekarang ini, dia menambahkan tren dari masyarakat Indonesia mengunjungi taman hiburan indoor memang sangat tinggi, mengingat banyak wisatawan domestik menghindari cuaca panas dan hujan.

“Kunjungan wisatawan, terutama dari Jateng tidak begitu terpengaruh pada musim panas maupun hujan, dalam setahun pengunjung di Kawasan Terpadu Trans Studio bisa mencapai 1 juta pengunjung,” ujar Triya.(AC)

275
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>