Sebarkan berita ini:

PerindoSEMARANG[SemarangPedia] – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mulai memperkuat jajaran pengurus di tingkat kelurahan yang dikemas dengan nama Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), sebagai uapaya untuk menghadapi verifikasi partai politik ke depan.

Partai yang didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo ini, di Kota Semarang resmi telah melantik 177 pengurus DPRt yang digelar di gedung pertemuan RRI Kota Semarang, Rabu. (20/4)

Hary Tanoe yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Perindo hadir bersama istrinya Liliana Tanoesoedibjo. Dia mengatakan hadir langsung di pelantikan DPRt? Bukan hanya tidak ingin ada jarak antar pengurus, tapi juga ingin memberikan pemahaman seperti apa perjuangan.

“Komunikasi antar pengurus harus berjalan baik,” ujar bos MNC Group itu.

Hadir pada pelantikan itu, di antaranya Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero, Ketua DPD Perindo Kota Semarang Beny Setyono, 16 Ketua DPC Perindo tingkat kecamatan Kota Semarang.

Menurut Hary, bagi setiap kader harus memahami perjuangan partai dan kemana arah perjuangan seperti apa serta dapat dimengerti agar bisa berjuang dengan sepenuh hati.

Langkah itu, lanjutnya, akan menjadi pondasi kuat mencetak kader partai yang cerdas dan sebagai solusi atas persoalan bangsa. “Bukan sebaliknya, kader –kader justru memunculkan masalah. Yang perlu disadari saat ini pondasi politik di Indonesia masih lemah,” tuturnya.

Pondasi politik yang lemah, dia menambahkan yang kini menjadi faktor Indonesia jauh dari kategori negara maju, meski  Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa dan potensi ekonomi yang sangat besar. Namun, kenyataanya kesenjangan ekonomi kentara terlihat antara si Kaya dan miskin.

“Dengan demikian, lanjutnya, Perindo dengan tegas akan berkomitmen memperjuangkan kehidupan masyarakat yang layak dan ekonomi kerakyatan.

116
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>