Sebarkan berita ini:

IMG-20160511-WA0000SEMARANG [SemarangPedia] – Bagi warga Kota Semarang yang akan melintasi Jalan Letjen Suprapto dan Cendrawasih di kawassn kota lama, Minggu (15/5) akses jalan terebut di tutup sementara dari mulai pukul 15.00 WIB  – 21.00 WIB, karena ada kegiatan Pesona Semarang Great Sale 2016.

Kegiatan ini merupakan penutupan Semarang Great Sale 2016 tepatnya di depan Gereja Blenduk.

Penutupan akses jalan untuk kegiatan Pesona Semarang Great Sale 2016 tersebut disampaikan oleh Sekretaris Semargres 2016, Mei Kristanti.

“Kegiatan ini renacanya akan dihadiri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Selain itu akan dimeriahkan beberapa musisi dan mode dari Kota Semarang seperti Jazz Ngisor Ringin, congrock, parade fashion, dan lainya. Pada puncak acara akan dilakukan pengundian kupon Semargres 2016,” ujarnya saat dihubungi www.semarangpedia.com via telp, Jumat (13/5).

Dengan kegiatan itu, panitia memohon maaf atas penutupan akses jalan sementara.

“Mohon maaf untuk para pengguna jasa kereta api pada 15.00 WIB – 21.00 WIB, karena jalan ditutup, pihak panitia menghimbau mereka bisa berangkat lebih awal dari jam keberangkatan kereta di jam tersebut,”tuturnya.

Mei sapaan akrabnya, menambahkan, sementara ini kupon Semargres 2016 yang sudah beredar mencapsi 2 juta lembar dengan nilai transaksi Rp100 milliar.

“Panitia Semargres 2016 telah menyediakan hadiah Grandprize satu unit Xenia, tabungan Bima Bank Jateng senilai Rp75 Juta dari Apartemen Abimanyu, 14 sepeda motor, 10 gadget, 2 tiket PP ke Semarang- Bali,” ujarnya.

Menurutnya, bagi para peserta Semargres 2016, pihak panitia meminta agar mengumpulkan kupon pada 15 Mei pukul 13.00-16.00 di Pusat Informasi Publik (PIP) Balai Kota Semarang, dan bisa diserahkajkan padaisitu pihak panitia yang bertugas jaga.

Sementara itu, Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang Gatut Sutiyatmoko, mengatakan bagi pengguna jasa kereta api tidak perlu resah dengan adanya kegiatan tersebut, karena akses jalan untuk menuju Stasiun Tawang masih tetap dibuka seperti biasa.

“Para penumpang jasa kereta api yang terjadwal di jam tersebut kami menghimbau agar berangkat lebih awal karena diprediksi akan terjadi kemacetan di ruas jalan menuju ke Stasiun Tawang,” tuturnya.

101
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>