Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Manejemen Hotel ARTOTEL Gajahmada Semarang menggelar aksi versih-bersih lingkungan, sebagai bentuk partisipasi ikut memperingati Hari Lingkungan Hidup 2019 yang jatuh pada 10 Januari 2020.

Rico Setiawan selaku General Manager ARTOTEL Gajahmada Semarang mengatakan kegiatan bersih-bersih itu dilakukan dengan menggelar General Cleaning atau kerja bakti di lingkungan sekitar Jalan Gajahmada Semarang pada hari Senin, 13 Januari 2020.

Kegiatan ini, lanjutnya, diikuti oleh seluruh karyawan dan staff ARTOTEL Gajahmada – Semarang. Mereka sudah terlihat berada di lokasi mulai pukul 07.30 pagi dengan membawa peralatan bersih-bersih yang mereka bawa seperti sapu dan juga engkrak. Sasaran mereka adalah selokan dan juga area pedestrian.

Menurutnya, kegiatan sosial itu dnegan mengusung tema #ARTOTELEarth yang diharapkan aksi serupa tidak hanya dilakukan pada peringatan Hari Lingkungan Hidup saja, namun dapat membangun kesadaran setiap individu yang juga hadir sehingga ada aksi-aksi berkelanjutan dan menjadi sebuah gaya hidup yang positif.

“Kami terus dan akan selalu konsisten memberikan yang terbaik bagi lingkungan sekitar kita, karena kalau bukan kita yang menjaga dan merawatnya dari sekarang, siapa lagi? Kelak nanti anak-cucu kita yang akan merasakan imbas dari tindakan yang kita lakukan sekarang. Jika kita merawat lingkungan dengan baik, kami percaya lingkungan juga akan memberikan yang terbaik bagi kita manusia,” ujarnya, Senin (13/1).

Dia menuturkan beberapa hari terakhir ini bencana alam dan cuaca buruk terjadi hampir di seluruh pelosok Tanah Air, hingga menjadi sebuah keprihatinan tersendiri, namun dapat juga menjadi momen yang tepat untuk kembali memberikan yang terbaik bagi lingkungan disekitar.

Berangkat dari keprihatinan tersebut, tutur Rico, ARTOTEL Gajahmada – Semarang ikut merayakan Hari Lingkungan Hidup dengan menggelar aksi General Cleaning atau kerja bakti di lingkungan sekitar jalan Gajahmada Semarang itu.

ARTOTEL Group  adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel, Food & Beverages, Event Management, & Curated Merchandise.  Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel dari hotel bujet, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market, terdiri dari BOBOTEL, ARTOTEL, CURATED COLLECTIONS, ARTOTEL CASA, ARTOTEL VILLA, & ARTOTEL SUITES. Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.

Melalui Event Management, ARTOTEL PROJECT SERIES (APS) dan Curated Merchandise dengan brand AOL (ART of Life), ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau. (RS)

41
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>