Sebarkan berita ini:

DSC_0136SEMARANG [SemarangPedia] – Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an yang jatuh pada malam 17 Ramadhan, Star Hotel mengadakan khataman Al Qur’an di Lobby Lounge Star Hotel Semarang. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 50 orang peserta, mulai dari karyawan, santri dari Wisata Hati, sampai dengan masyarakat umum yang mendaftar secara langsung, Kamis (23/6).

Ratih Sotyaningtyas Public Relation Star Hotel Semarang, mengatakan, seminggu sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut, Star Hotel membuka pendaftaran secara umum yang bisa melalui SMS. Kemudian masing-masing mendaftarkan untuk membaca Juz yang dipilih.

“Kegiatan ini gratis dan tanpa dipungut bayaran sedikitpun. Setiap sore, setiap hari nya, Star Hotel juga mengadakan acara mengaji bersama di Lobby,” ujarnya.

Wanita akrab disapa Aii menuturkan, puncak acaranya adalah Star Mengaji adalah mengajak untuk melakukan khataman bersama serta membaca Juz 30 bersama-sama. “Dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan berbuka puasa bersama. Khataman ini dipimpin oleh Ustadz Slamet dari Wisata hati Semarang,” tuturnya.

Sebelum acara ini berlangsung, dia menambahkan pada siang hari Star Hotel berkunjung ke Panti Asuhan Cacat Ganda Al Rifdah di Jl Telogo Mulyo, Semarang Timur. Kegiatan tersebut untuk lebih mengingatkan bahwa semua umat yang di berikan banyak kelebihan harus selalu bersyukur kepada Allah S.W.T

111
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>