Sebarkan berita ini:

 SEMARANG[SemarangPedia] – Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV Jawa Tengah dan DIY dalam rangka memperingati Hari Kartini memberikan pomo bagi 50 konsumen wanita pertama pembelian pertalite pada 21 April 2017 dari pukul 10.00 hingga 11.30.

Promo ini diakukan sebagai apresiasi para wanita seluruh Jawa Tengah dan DIY pengguna sepeda motor dan pengguna mobil, dan yang menggunakan produk non subsidi, Pertalite.

Area Manager Communication and Relation Jawa Bagian Tengah dan DIY, Andar Titi Lestari mengatakan promo itu berlangsung sekitar 1,5 jam, yang terbagi menjadi dua segmen. Segmen pengguna sepeda motor sebanyak 25 pembeli wanita dengan minimal transaksi pembelian Pertalite Rp 20.000 akan mendapatkan kupon free Pertalite 1 liter (Tidak berlaku kelipatan), dan segmen pengguna mobil sebanyak 25 pembeli wanita dengan minimal transaksi pembelian pertalite sebesar Rp100.000 akan mendapatkan kupon free pertalite dua liter (tidak berlaku kelipatan).

Promo Pertalite gratis ini, lanjutnya, berlaku di SPBU tertentu dan selama tiga hari mulai 21 hingga berakhir 23 April 2017. Setiap konsumen hanya diperbolehkan mengikuti program satu kali.

SPBU-SPBU ini juga berpartisipasi memeriahkan Hari Kartini, seluruh operator wanitanya menggunakan kebaya.

“Kami memberikan apresiasi untuk operator yang berbusana terbaik di lima SPBU yang berlokasi di Semarang, yaitu Di BSB, Pemuda, Sultan Agung Kaligarang dan Jend Sudirman,” ujarnya, Jumat. (21/4)

Di wilayah Kota Semarang terdapat lima SPBU yang memberikan promo ini meliputi SPBU Pemuda, SPBU Kawasan BSB, SPBU Jalan Jenderal Sudirman, SPBU Sultan Agung dan SPBU Kaligarang.

Menurutnya, promo ini dilakukan sebagai apresiasi para wanita seluruh Jawa Tengah dan DIY pengguna sepeda motor dan mobil yang menggunakan produk  non subsidi.

Selain di lima SPBU di Semarang juga promo juga berlaku di 37 SPBU Jawa Tengah dan DIY terdiri Kabupaten Semarang di SPBU Karangjati Klepu dan SPBU Raya Nganpin Ambarawa, Salatiga di SPBU Brigjen Sudiarto, Kabupaten Kendal di SPBU Jambearum, Kabupaten Batang di SPBU Raya Subah, Kabupaten Demak di SPBU Wonosalam, Kabupaten Kudus di SPBU Jatiwetan dan SPBU Lingkar Pedawang.

Kabupaten Rembang SPBU Gajahmada Juwana, Kabupaten Jepara SPBU Bundaran Ngabul Bawu, Kabupaten Blora SPBU RSU Cepu, Kabupaten Grobogan SPBU R Suprapto Purwodadi, Kota Tegal SPBU Mayjen Sutoyo, Kabupaten Pemalang di SPBU Urip Sumoharjo Pelut dan SPBU Purwoharjo Comal, Kabupaten  Pekalongan SPBU Jenggot Pekalongan Selatan.

Kabupaten Banyumas ada tiga, SPBU Raya Kidul Purwokerto, SPBU Soeprapto Rustam Sukaraja dan SPBU Karangwelas, Kabupaten Cilacap di SPBU Gatot Subroto dan SPBU Yos Sudarso Karangmangu.

Kabupaten Klaten di SPBU Sanggrahan Prambanan, Kota Magelang SPBU Menowo, Kabupaten Magelang SPBU Mertoyudan, Kabupaten Purworejo Urip Sumoharjo, Kabupaten Temanggung SPBU Tenanggung Wonosobo, Kabupaten Wonosobo SPBU Ngasinan, Kabupaten Sukoharjo di SPBU Solo Baru dan SPBU Pabelan Kartosuro, Kota Surakarta di SPBU A Yani dan SPBU A Yani Kelurahan Kayen, Kabupaten Boyolali di SPBU Teras.

Sedangkan di DIY ada empat SPBU yaitu SPBU Kyai Mojo, Kusumanegara, C Simanjuntak dan SPBU Ambarketawang Gamping Kabupaten Sleman.

 

166
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>