Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) 4 Jateng-DIY berhasil meraih penghargaan K3 Award 2018 untuk untuk kategori Platinum di bidang ‘Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS di Lingkungan Kerja.

Penghrgaan itu, diserahkan oleh Menteri Ketenagakerjaan RI Hanif Dzakiri yang diterima oleh GM MOR 4 Yanuar Budi Hartanto, di Hotel Bidakara, Kamis malam (9/8).

Pertamina dalam mengimplementasikan Program Penanggulangan HIV/AIDS (P2HA) tidak hanya menjangkau pekerja Pertamina sebagai sasaran, tetapi juga masyarakat umum dan anak sekolah.

Sebagai contoh, kegiatan Donor Darah, Ceramah Kesehatan, dan juga Konseling dan Tes HIV Sukarela (Voluntary Counseling and Testing).

Yanuar Budi Hartanto GM Pertamina MOR 4 mengatakan rasa syukurnya terhadap pencapaian ini. Bahkan Pertamina MOR 4 berkomitmen kuat dalam perlindungan atas keselamatan dan kesehatan kerja, termasuk upaya pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS di tempat kerja.

“Penghargaan yang diberikan Kementrian Tenaga Kerja dalam acara K3 Award merupakan bentuk pengakuan bahwa Pertamina telah mengimplementasikan P2HA secara baik dan menyeluruh,” ujarnya..

Dua mengharapkan dengan penghargaan ini akan menjadi pemberi semangat Pertamina MOR 4 agar di tahun mendatang mampu lebih baik lagi dalam implementasi P2HA. (RS)

 

6
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>