Sebarkan berita ini:

6-Bright Gas1SEMARANG[SemarangPedia] – Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan DIY semakin gencar memasarkan produk Bright Gas, sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah konsumen, setelah produk gas itu mulai diperkenalkan kepada masyarakat  pada 23 April 2016.

Manager Humas Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan DIY, Suyanto mengatakan produk Bright Gas ukuran tabung 5,5 kg, yang diluncurkan ke pasara 23 April lalu kini mulai dimintai konsumen hingga terjadi peningkatan penjualan.

“Jika April 2016 pada peluncuran hanya sebanyak 4.170 tabung yang dipasarkan kini amelonjak menjadi 2.260 tabung pada Mei lalu,” ujarnya, Senin. (6/6)

Konsumen, lanjkutnya, di jateng DIY yang berminat beralih ke Bright Gas semkin bertambah, bahkan populasinya 4.000 sampai 5.000 tabung yang beredar untuk pasar Semarang.

Namun demikian, lanjutnya, Pertamina masih terus melakukan sosialisasi Bright Gas yang merupakan segmentasi kalangan menengah atas, karena banyak keunggulannya selain nyaman juga aman, karena ada dua pengaman di tabung dibandingkan tabung elpiji biasa.

Selain itu, diam menambahkan juga memiliki fitur katup ganda yang dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran kepala tabung.

Dia mengharapkan dengan adanya kemudahan ini semakin banyak masyarakat yang menggunakan tabung Bright Gas ukuran 5,5 kg.

 

76
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>