Sebarkan berita ini:

SAM_1492_20160802_135120SEMARANG [SemarangPedia] – Pesta rakyat terbesar di Jawa Tengah, Jateng Fair 2016 akan dimeriahkan berbagai hiburan maupun atraksi baru yang menarik.

Pegelaran yang akan dibuka 5 Agustus 2016 nanti ini selain diisi sekitar 500 tenant Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) plus pemeran pembangunan dari 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, juga dijanjikan menyuguhkan konsep dan cara pelaksanaan yang jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Demi kepuasan pengunjung, pagelaran yang akan berlangsung satu bulan penuh sampai 4 September 2016 ini menjanjikan tiga konsep venue yakni Complete Exhibition, Strong Recreation dan Great Entertainment.

Nantinya Complete Exhibition akan menampilkan aneka ragam produk dan jasa seperti stand kuliner, pakaian, perabot rumah tangga, furniture hingga otomotif berskala nasional maupun internasional.

Untuk Strong Recreation, akan disajikan area rekreasi dari Boom Boom Car, Bungee Trampoline, Trampoline, Safari Train, Perahu Dayung Fun bike, Becak mini, Sekuter, Helicak, Bianglala, Kora-Kora, Bola Air dan masih ada lainya.

“Kita akan pertunjukan tujuh pilar utama yakni Spectacular Dancing Fountain, Wonderful Light Garden, Semarang Tempo Doeloe, Suwe Ora Jamu, Mobil-Motor-Sepeda Kuno, Komunitas Cosplay AFA dan Aneka Wahana Permainan Seru,” tutur Titah Listiorini, Direktur PT PRPP Selasa (2/8).

Dia menjelaskan, akan banyak hal baru dalam gelaran Jateng Fair 2016 kali ini, diantaranya adanya Dancing Fountain yang merupakan pertunjukan air mancur menari yang apik. “Jadi tidak perlu pergi ke Singapura karena di Jawa Tengah akan ada pertunjukan serupa,” tandasnya.(AC)

94
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>