Sebarkan berita ini:

3-Tim Penilai BulutangkisKudus[SemarangPedia] – Memasuki hari kedua Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016,  terlihat semakin seru dan para peserta saling memperilahatkan seluruh kemampuannya dalam permainan.

Tim Pencari Bakat PB Djarum, Fung Permadi, Sigit Budiarto dan Tim Penilai Engga Kurniawan mulai mencermati para peserta yang sudah menunjukan kebolehan pada pertandingan final itu.

“Ternyata U-13 dan U-15 putra- putri totalitas bertandingnya meningkat dibanding hari sebelumnya. Untuk U-13 lebih banyak mendapat pujian, karena dianggap lebih memperlihatkan potensi diri dari peserta audisi itu,” ujar Engga Kurniawan kepada pers di press room GOR Djarum Jati, Kudus (3/9).

Perkembangan kualitas permainan yang merata, lanjutnya, membuat tim penilai bekerja ekstra keras memilah dan menentukan pemain potensial yang bakal masuk dalam trial karantina beasiswa Djarum.

Sigit Budiarto senada menuturkan melihat kualitas para pemain tunggal U-15 dan khusunya U-13 saat ini cukup berimbang. Bahkan, semakin sulit melihat mana pemain yang bisa dibawa ke nomor ganda.

“U-13 banyak yang bagus dari segi power pukulan, agresifitas meraka cukup bagus. Itu membuat saya bingunh menentukn ganda maupu tunggal,” ujar pelatih ganda PB Djarum itu.

Menurutnya, untuk penjaringan tahap final Fung Permadi mengatakan pihaknya akan mengambil 20 sampi 30 peserta dari audisi hari ini, dan akan dipertandingkan kembali di puncaknya hari Minggu besok 4 September 2016.

“Ke depan kita lebih memfokuskan mengambil U-13 putra-putri, namun tidak menutup kemungkinan U-15 juga direkrut sesuai kriteria,” tuturnya. (RS)

81
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>