Sebarkan berita ini:

6-tinjuSEMARANG[SemarangPedia] – Pertandingan tinju kelas internasional yang memperebutkan Sabuk Emas Walikota Semarang siap digelar di Sasana Sutan Rambing Boxing Camp Jalan Dr Cipto Gang Lasipin Semarang Pada 8 Oktober 2016.

Acara yang sekaligus sebagai peresmian pergantian nama Sasana yang sebelumnya Sasana Tinju Buana menjadi Sutan Rambing Boxing itu, dijadwalkan akan mempertandingkan tiga partai tinju yang dimulai pukul 9.00 WIB hingga selesai.

Dede Indra Permana, Ketua Panitia Sabuk Emas Walikota Semarang mengatakan pertandingan tinju itu dibuka untuk umum dan dikenakan tiket atau gratis hingga selurah masyarakat Kota Semarang bisa menonton.

“Sabuk Emas Walikota Semarang akan dipertandingkan tiga partai, partai pertama dan kedua pertandingan exhibition petinju nasioanal, dilanjutkan partai utama kelas berat 58, 9 Kg yang mempertandingkan Rivo Rengkung Alias Matador melawan petinju Thailand, Dencana Sakkreerin sebanyak delapan ronde,” ujarnya kepada semarangpedia.com, Kamis. (6/10)

Selain pertandingan tinju, lanjut Dede panggilan Dede Indra Permana, akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan mulai menghadirkan artis-artis papan atas, seperti Luna Maya yang didulat sebagai pembawa papan ronde, Julia Peres, Trio Macan , Roni Siantiuri dan hiburan musik

“Acara ini juga sebagai peresmian sasana Sutan Rambing Boxing yang diharapkan selain membangkitkan gelora tinju Jawa Tengah dan akan melahirkan petinju-petinju yang dapat berprestasi di kancah Internasional,” tuturnya.

Sementara, Sony Rambing, pemilik sekaligus pembina Sasana Sutan Rambing Boxing Camp menilai kans kedua petinju terutama Rivo Rengkung Alias Matador  dan Dencana Sakkreerin asal Thailand berimbang.

“Saya melihat mereka berdua memilik kekuatan yang sepadan, namun saya berharap mereka dapat menujukan kemampuan terbaik dari hasil latihanya khusunya Rivo Rengkung,” ujarnya. (RS)

324
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>