Sebarkan berita ini:

16-narkobaSEMARANG[SemarangPedia] – Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sabtu dinihari mengrebeg sebuah rumah kontrakan di Dusun Dukuhan, Desa Kalisari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Rumah kontrakan  tempat tinggal Kasmuri, diduga menjadi tempat penyimpanan 50 kiligram sabu yang ditengarai pengiriman dari Luar Negeri.

Dari pengrebegan, petugas mengamankan lima unit mesin pompa berukuran satu setengah meter yang diduga dijadikan tempat untuk menyimpan sabu.

Menurut Umiyah , Istri Kasmuri, tidak mengetahui jika pompa air tersebut, merupakan titipan adik kandung Kasmuri, Suliyanto berisi sabu.

“Saya tidak tahu mengenai isi di dalam pompa, barang tersebut merupakan titipan dari Yanto dan belum ada seminggu ini,” ujarnya

Selain rumah Kasmuri, rumah Yanto di desa yang sama yang hanya berjarak 300 meter,  juga didatangi dan digeledah petugas BNN.

Meski sudah dipasang garis polisi, masih terlihat sejumlah polisi dari Polsek Sayung dan Polres Demak menjaga rumah tersebut. Sementara itu. Kasmuri, sang pemilik rumah hingga kini belum diketahui keberadaannya. (HN/RS)

 

138
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>