Sebarkan berita ini:
Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG[SemarangPedia]- Petugas Xray pesawat udara di Terminal Kargo Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang berhasil menemukan sebanyak 14 butir peluru proyektil berukuran 9mm dan 25 butir peluru berukuran 5mm dalam barang paket pengiriman.

Barang itu sebelumnya telah dicurigai oleh petugas Xray, mengingat dalam data disebutkan di Surat Muatan Udara (SMU), namun  kejanggalan mendorong petugas harus membongkar barang-barang kiriman di terminal Kargo.

Petugas Ekspedisi Muatan Pesawat Udara memberitahukan barang tersebut berisi aksesoris saat ditanyakan oleh petugas avsec yang memeriksa barang tersebut di Xray terminal kargo. Namun, setelah barang tersebut dibongkar, ternyata benar isinya adalah peluru pada Senin lalu. (14/11).

Dalam paket berisi peluru tersebut diketahui pengirim bernama Aric dan nomor telponnya serta identitas bakal penerima peluru proyektil itu telah diketahui dari alamat tujuan paket.

Saat ini barang sudah diserahkan kepada pihak kepolisian dan pemilik peluru dan bakal penerima peluru proyektil masih dicari oleh pihak yang berwajib. (HN/RS)

280
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>