Sebarkan berita ini:

DSC_0055 (1)SEMARANG [SemarangPedia] – Menginjak 9 hari menjelang lebaran dimanfaatkan betul oleh jajaran General Manager dari hotel-hotel terkemuka di Semarang yang tergabung dalam PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) dengan berbagi kebersamaan, paslanya kegiatan ini membagikan Ta’Jil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di daerah Taman Sri Gunting Kota Lama, beberapa pekan lalu.

Mengangkat tema “Bersama Itu Indah Mari Kita Berbagi”, sebanyak 1000 nasi box dan ta’jil dibagikan. Dalam pembagian takjil yang dimulai pukul 17.00 WIB itu, 18 hotel ikut serta diantaranya adalah Star Hotel, Aston, Patra Jasa, Semesta, Noorman, MG Setos, Oak Tree, Dalu, Ibis, Grasia, Neo Hotel, Grand Candi, Quest hotel, Fave Hotel, Horison Hotel, @Hom, Whiz Hotel, dan Grand Edge.

“Acara yang rutin diadakan setiap tahunya ini merupakan sebagai wujud cinta kasih terhadap sesama, tanpa membeda-bedakan apapun. Dan juga sekaligus mempererat jalinan persaudaraan diantara Hotel-Hotel di Semarang pada khususnya,” tutur Benk Mintosih Ketua Umum PHRI saat ditemui Semarangpedia.com.

Benk sapaan akrabnya, menyatakan, bahwa suasana yang cukup ramai di sekitran Taman Sri Gunting Kota Lama itu tidak menyurutkan semangat seluruh peserta yang ikut kegiatan tersebut. Pihaknya mengaku dalam kesempatan ini semua dengan kegembira berbaur dan bersatu padu membagikan keberkahan ke pengguna jalan.

“Momentum bulan suci yang indah sekali ini alangkah baiknya jika kita bisa berbagi. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan cinta kasih terhadap sesama serta menciptakan rasa peduli,”katanya. (AC)

89
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>