Sebarkan berita ini:

17anSEMARANG [SemarangPedia] – Beragam cara dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta kepada Indonesia, salah satunya yang dilakukan oleh Star Hotel Semarang.

Menjelang perayaan kemerdekaan ke-71 para jajaran Star Hotel bareng media Semarang dengan berpakaian lengkap ala pejuang 45 mengadakan acara bertajuk Journalist Gathering 2016 di Catleya Lantai satu, Senin (15/8).

Mengangkat tema “Geermain Geersama Star Hotel” para jurnalis kota Semarang diajak mengikuti sejumlah games seru dan hiburan menarik yang disajikan oleh Star Hotel.

Benk Mintosih, General Manager Star Hotel, mengatakan, acara tersebut sebagai bentuk rasa cinta tanah air sekaligus mempererat hubungan antar hotel dan para jurnalis.

“Dalam perlombaan tersebut yakni lomba menata sprei, lomba kesimbangan dan halang rintang membawa tray botol air mineral dan lomba membentuk serbet atau napkin yang diikuti oleh semua jurnalis Kota Semarang,” katanya kepada SemarangPedia,com 

Susana lomba semakin meriah ketika para jurnalis di tuntut rapi dalam melipat dan membentuk serbet sesuai instruksi. Sorakan, tepukan disertai gurauan sesama para jurnalis memeriahkan susana karena bertingkah aneh dan lucu saat mengikuti lomba tersebut.

Didalam kegiatan tersebut, games tebak tebakan lucu yang di pandu oleh General Manager Star Hotel, membuat para Jurnalis menjadi kebingungaan dengan tebakan yang diberikan. Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan tersebut kemeriahan dalam menyambut perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke -71 menjadi lebih semarak serta hubungan media dengan Star Hotel menjadi lebih akrab dan bersinergi dengan baik.(AC)

99
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>