Sebarkan berita ini:

14-lindaSEMARANG[SemarangPedia] – Manajemen Plasa Simpang Lima Semarang siap membuka furniture center di lantai V B, sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, sekaligus melengkapi perdagangan mall yang berlokasi di Jantung Kota Semarang itu.

Arena Furniture Center itu, dijadwalkan segera dibuka pada awal Oktober mendatang menempati Gedung Plasa Simpang Lima lantai VB dengan luas 600 meter persegi yang akan diisi berbagai jenis dan model furnitur oleh kalangan suplier furniture ternama di Indonesia.

Menurut Marketing Promosi Plasa Simpanglima Linda Rusnanny, pembukaan furniture center merupakan upaya untuk memenuhi permintaan masyarakat akan kebutuhan mebeler dan sejenisnya untuk rumah tangga.

“Awal Oktober mendatang, furnitur center di lantai VB Plasa Simpang Lima sudah dapat dioperasikan dengan memberi warna lain dari mall yang ada di Kota Semarang, sehingga masyarakat yang akan membutuhkan furnitur bisa berkunjung di Plasa Simpang Lima,” ujarnya kepada semarangpedia.com, Rabu. (14/9)

Linda menuturkan furniture center merupakan langkah lanjutan setelah sebelumnya Semarang Computer Center ( SCC ) di Lantai V dan Semarang Cellular Trade Center (SCTC) di lantai II Plasa Simpanglima II yang lebih dulu dioperasikan dan kini telah berhasil menarik pengunjung, sehingga sering disebut sebagai IT Mall.

“Plasa Simpang Lima Semarang sebagai icon “Family Shopping Center”, beberapa tahun lalu membuka Semarang Computer Center ( SCC ) dan Semarang Cellular Trade Center ( SCTC ) yang semuanya kini sukses dan mampu menarik pengunjung cukup banyak setiap harinya,” tuturnya.

14-simpang-lima-plasaPasar  SCTC itu, lanjutnya, terus meningkat karena kecenderungan tren ponsel dan gadget terbaru yang semakin diminati konsumen,  hingga mendorong kebutuhan ruang penjualan di Plasa Simpang Lima ikut terdongkrak.

“Pada awalnya beberapa tahun lalu tenant ponsel di Plasa Simpang Lima hanya belasan unit. Namun, seiring bertambahnya kebutuhan masyarakat akan ponsel,  tidak mengherankan dalam waktu relatif singkat tenant ponsel semakin  bertambah hingga mencapai ratusan unit. Begitu juga tenant komputer kini juga mencapai ratusan unit yang telah beroperasi,” ujarnya.

Beroperasi furniture center itu, dia menambahkan semakin melengkapi jenis barang yang  perdagangan di Plasa Simpang Lima dan ke depan bakal ramai dikunjungi konsumen, mengingat masyarakat tidak hanya sekedar datang berekreasi jalan-jalan di mal, tetapi juga sekaligus bisa membeli barang yang mereka butuhkan. (RS)

299
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>