Sebarkan berita ini:

SEMARANG [SemarangPedia] – Menginjak usia ke 28 tahun, Mal Plasa Simpanglima Semarang bekerja sama dengan Telkom Witel Semarang menerapkan digitalisasi dengan pemasangan teknologi fiber optic, sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengunjung, gerai dan tenant.

Direktur Operasional Plasa Simpanglima Semarang Chris Saputro mengatakan pihaknya sebagai pengelola mal Plasa Simpanglima berupaya terus meningkatkan pelayanan bagi pengunjung dan penyewa melalui pemasangan fasilitas eknologi canggih.

Menurutnya, sebagai pusat perbelanjaan yang berloksi di pusat Kota Semarang, Plasa Simpanglima memiliki ikon sebagai pusat penjualan elektonik meliputi bursa seluler, komputer, laptop dan perangkat elektronik lainnya, hingga sudah sewajarnya menerapkan teknologi terbaru.

“Kami bangga sebagai pusat perbelanjaan di Kota Semarang, Telkom mendukung penuh pemasangan fasilitas kabel optic di lingkungan Plasa Simpanglima,” ujarnya usai acara Karya Gemilang 28 Th Plasa Simpanglima dan Penandatanganan Kerja sama Digitalisasi Mall Plasa Simpanglima Semarang dengan PT Telkom Witel Semarang, di Hall Atrium Arjuna Plasa II lantai I Mall Plasa Simpanglima Semarang, Rabu malam. (12/4)

Sementara General  Manager Telkom Witel Semarang Toni Agusman mengatakan memasuki usia 28 tahun, Plasa Simpanglima Semarang kini semakin  berkembang dengan banyaknya tenant maupun gerai yang menjual produk alat telekomunikasi seperti ponsel, tablet dan laptop.

Menurutnya, mengingat alat telekomunikasi itu memerlukan akses internet yang  cepat, sehingga diperlukan perbaikan jaringan yang memadai dan memiliki kecapatan akses.

“Kalau menggunakan teknologi lama maka akses internet lambat. Maka Telkom berinisiatif meminta support bekerja sama dengan pengelola Plasa Simpanglima untuk memperbaiki jaringan. Jadi yang sebelumnya menggunakan teknologi jaringan kabel tembaga maka kini diganti dengan fiber  optic,” tuturnya.

Toni menambahkan Plasa Simpanglima merupakan satu-satunya pusat perbelanjaan yang menggunakan teknologi fiber optic  di Kota Semarang.

“Plasa Simpanglima ini adalah satu-satunya pusat perbelanjaan yang menggunakan teknologi fiber optic hingga diharapkan dengan modernisasi teknologi itu dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung maupun tenant dan gerai yang menjual alat telekomunikasi di lingkungan Mal Plasa Simpanglima,” ujarnya. (RS)

122
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>