Sebarkan berita ini:

26-plt-brebesSEMARANG[SemarangPedia] – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengukuhkan Ihwan Sudrajad Staf Ahli Gubernur sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Jepara, dan Budi Wibowo Asisten Sekda Jateng Bidang Kesra sebagai Plt Bupati Brebes, di Ruang Gedung A Kantor Gubernur, Rabu (26/10).

Pengukuhan terhadap dua pejabat itu, menyusul cuti kampanye dan persiapan yang diajukan oleh Bupati Brebes Idza Priyanti dan Wakil Bupati Brebes Ahmad Mustaqim serta Bupati Jepara Ahmad Marzuqi dan Wakil Bupati Jepara Subroto, yang mencalonkan diri pada Pilkada serentak 2017.

Ganjar berpesan agar calon bupati dan wakil bupati yang maju dalam pilkada serentak 2017 untuk ikut menjaga situasi tetap kondusif tanpa ada bentrok.

“Situasi yang kondusifitas harus terus dijaga kedua belah pihak yang tengah bertarung secara damai,” ujarnya.

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi dalam sambutan mengatakan Plt Bupati Jepara akan menghadapi tugas berat.

“Tugas itu di antaranya Kebijakan Umum APBD-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2017 yang hingga kini belum disahkan oleh DPRD,” tuturnya.

Dia menambahkan Jepara saat ini dalam situasi kondusif meski Bupati dan Wakil Bupati Jepara mencalonkan diri dalam Pilkada.

“Saya dengan Wabup berkompetisi. Saya mohon doa restu pada yang hadir dan Gubernur serta diharapkan tidak ada gangguan yang berarti dan tetap kondusif,” ujarnya. (RS)

210
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>