Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Polda Jateng akan secepatnya memburu pelaku lain yang terlibat penganiayaan dan pengrusakan, setelah  sebel;umnya menetapkan lima tersangka perusakan sebuah kafe di Solo, Rabu pagi. (21/12).

Selaian itu, Polda juga akan melakukan langkah pengamanan dengan menerjunkan ratusan personil untuk meningkatkan pengamanan di obyek vital dan Mapolda.

Pengamanan terhadap Obyek vital serta Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jawa Tengah lebih ditingkatkan usai penangkapann lima pelaku perusakan di Solo, Jawa Tengah, dengan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan, petugas juga memeriksa kendaraan yang akan masuk di Gedung Mapolda Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Djarot Padakova, Pengamanan yang dilakukan terhadap obyek vital serta gedung Mapolda sesuai dengan perintah pimpinan. Pihaknya, hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan serta memburu pelaku lain yang ikut dalam perusakan Resto Social Kitchen, di daerah Banjarsari, di Solo.

“Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono telah megintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan pengamanan patroli dengan rekan TNI dan Satpol PP secara intens pada jam rawan,” ujarnya, Rabu. 21/12)

Bahkan, lanjutnya, petugas akan melakukan patroli dan sambangi di tempat yang akan di jadikan sasaran pelaku kejahatan dan Polda Jateng mengantisipasi agar tidak terjadi tindak kejahatan. Apa yang menjadi Fatma MUI harus dihormati dan dibantu memberikan informasi terkait hal tersebut kepada yang berkepentingan.

Dalam pengamanan obyek vital di gereja maupun di supermarket, Polda Jateng akan mengandeng pihak pengamanan lainnya seperti TNI dan Satpol PP. (HN/RS)

63
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>