Sebarkan berita ini:

2-Mobil sitaanSEMARANG[SemarangPedia] – Jajaran unit Reskrim Polda Jateng berhasil mengamankan sebanyak 40 unit mobil yang diduga hasil kejahatan dari berbagai merk dan akan diserahkan  kepada pemiliknya dengan menunjukkan barang bukti surat kepemilikan yang sah.

Berbagai jenis mobil yang berhasil disita dari pelaku kejahatan penggelapan mobil rental, mulai dikumpulkan di halaman Mapolda Jateng untuk dicocokkan dengan pemilik kendaraan.

Mobil yang sudah mengalami perubahan nomor kendaraan, diduga akan menyulitkan pemilik untuk mendeteksi kendaraan miliknya.

Lilis Yulianti warga Kebumen salah satu pemilik mobil yang hilang menuturkan mobil Avanza miliknya nopol AA 8739 JD berubah menjadi B 312 LY, setelah disewa orang yang belum dikenal sekitar tiga tahun yang lalu.

Menurutnya, meski sudah mengalami perubahan, tetapi masih sangat beruntung kendaraan miliknya bisa kembali. Mobil yang disewa sehari Rp 200.000 itu, awal mulanya lancar dalam pembayaran, namun setelah diperpanjang hingga satu bulan mobil tidak kembali dan digadaikan oleh penyewanya.

Dengan ditemukannya puluhan mobil hasil kejahatan ini, masyarakat yang merasa kehilangan bisa datang di Mapolda Jateng dengan membawa surat kepemilikan yang sah. (HN/RS)

294
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>