Sebarkan berita ini:

4-joko-edanSEMARANG[SemarangPedia] – Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng terus berupaya mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret dalang kondang Djoko Edan dan ditangkap aparat beberapa waktu lalu.

Polisi hingga kini masih mencari pemasok sabu sang dalang kondanag yang memiliki nama asli Djoko Hadi Widjojo, bahkan tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain.

“Polisi hingga kini masih mencari tahu pemasok sabu kepada sang dalang dan tidak menutup kemungkinan dalam kasus ini ada tersangka lain,” ujar Kombes Pol Djarot Padakova, Kabid Humas Polda Jateng Di Mapolda Jateng, Selasa. (4/10)

Proses penyelidikan, lanjutnya, terhadap tersangka Joko Edan hingga kini masih berjalan dan belum selesai. Setelah semua berkas selesai kemudian akan dilimpahkan ke Kejaksaan. Dari hasil pemeriksaan sementara, Joko Edan diketahui masih berstatus sebagai pengguna.

Sebelumnya, Joko Edan ditangkap petugas Ditresnarkoba Polda Jateng di tempat tinggalnya di kawasan Pudak Payung atau persisnya di Jalan Karanganyar, Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, pada pekan lalu.

Saat proses penangkapan, tersangka tidak sedang menggunakan sabu,  namun dari tes urin sang dalang positif menggunakan sabu dan dalam rumahnya, ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat kurang lebih 0,4 gram yang disembunyikan di sebuah brankas. (HN/RS)

95
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>