Sebarkan berita ini:

SEMARANG[Semarangpedia] – Polda Jateng akhirnya menetapkan tersangka terhadap lima orang pelaku diduga melakukan penganiayaan dan pengrusakan di Resto Social Kitchen Solo pada Minggu dini hari lalau (18/12),  setelah melalui proses pemeriksaan.

Usai ditetapkan sebagai tersangka ke lima orang pelaku penganiayaan dan pengrusakan di Resto Social Kitchen, di daerah Banjarsari, Solo langsung ditahan.

Usai tetapkan lima tersangka perusakan sebuah kafe di Solo, Rabu pagi (21/12) Kepolisian Daerah Jawa Tengah akan memburu pelaku lainnya,  yang ikut terlibat penganiayaan serta perusakan ituy.

Dari hasil penyelidikan, Menurut Kabid Humas Polda Jawa Tengah Penyelidikan, untuk lima tersangka yang diamankan, Selasa sore (20/12) sudah selesai berita acara pemeriksaan langsung ditetapkan sebagai tersangka dan sudah  ditahan di Mapolda.

“Kasus ini dikenakan pasal 170 yang mana secara bersama melakukan pengerusakan dan penganiayaan dari keterangan saksi lebih dari lima yang datang ke lokasi, tidak menutup kemungkinan bisa bertambah tersangka lain, “ ujarnya.

Sebelumnya, puluhan orang yang mengatasnamakan kelompok laskar melakukan sweeping  masuk memakai penutup muka dan helm di Resto Social Kitchen, di daerah Banjarsari, Solo. Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan sembilan orang mengalami luka-luka. Lima di antaranya yang menderita luka fisik itu adalah perempuan. (HN/RS)

178
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>