Sebarkan berita ini:

9-david-2SEMARANG[SemarangPedia] – Aparat Kepolisian Resort Kota Besar Semarang, masih melakukan penyelidikan terkait Kasus Percobaan Bunuh diri sekeluarga, dengan meminum racun serangga Selasa lalu. (8/11)

Diduga pemicu percobaan bunuh diri yang dilakukan David (30) dengan mengajak kedua anaknya Aura Safya Nugroho (7) dan Junior Ronald Nugroho (3) terkait narkoba,

Sebelum melakukan percobaan bunuh diri David sempat menuliskan catatan berisi mengenai kekecewaan terhadap istrinya Dian Kumaladewi yang terlibat dalam jaringan narkoba pada sebuah buku tulis.

Istrinya sering bergaul dengan seorang kerabat diduga menjadi pengedar obat terlarang dan telah dua minggu meninggalkan rumah tanpa ada kabar.

Kepala Kapolrestabes Semarang, Kombes Abiyoso Seno Aji mengatakan meski ada unsur pidana, pihaknya membuka peluang diskresi terhadap kasus ini. Terlebih, anak pertama David, Aura Safya Nugroho meninggal dunia dalam percobaan bunuh diri.

Hingga kini Polisi menyelidiki dengan mencari keberadaan Dian Kumaladewi, Istri David yang diduga menjadi penyebab pemicu percobaan bunuh diri yang dilakukan David dengan mengajak kedua anaknya.

“Saat ini anggota masih mencari keberadaan Dian Kumaladewi, Istri David, Dian dinilai penting terkait upaya polisi mencari tahu penyebab percobaan bunuh diri yang mengakibatkan satu korban meninggal dunai bernama Aura Safya Nugroho” ujarnya, Rabu siang. (9/11)

Motif perselingkuhan diduga menjadi faktor utama David pelaku melakukan percobaan bunuh diri.

Saat ini David Nnugroho dan sang anak RronalNnugroho telah membaik. David telah dipindah ke Rumah Sakit Bhayangkara, sementara Ronal masih berada di Rumah Sakit Roemani Semarang. Keduanya masih dalam pengawasan petugas, terutama sang ayah karena masih dalam kondisi shock.

Seperti diketahui sebelumnya, satu keluarga yang tinggal di Perbalan Jomblang Candisari Semarang nekat bunuh diri dengan menenggak minuman racun serangga. Dua orang korban biksa diselamatkan dan satu orang meninggal dunia. (HN/RS)

 

307
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>