Sebarkan berita ini:

13-Gojek1SEMARANG[SemarangPedia] – Aparat Polrestabes Semarang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang pengemudi Gojek bernama Adi Firmanto (34) warga Jalan Ngesrep Banyumanik Semarang.

Pelaku bernama Wahyu Anggara (19) warga asal Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur ditangkap pada hari Rabu (13/7) dini hari di rumahnya setelah empat hari menjadi buron buron.

Saat dilakukan penangkapan polisi terpaksa menembak kaki pelaku karena berusaha melawan.

Dari pengakuan pelaku yang bekerja sebagai karyawan foto copy ‘Surya Abadi’ di Jalan Sirojudin, Tembalang, Semarang. Pelaku menusuk korban sebanyak empat kali dari belakang dengan mengunakan pisau yang telah disiapkan saat akan menggunakan jasa ojek online

“Saya minta diantar ke Tanah Mas, setelah pesan gojek lewat aplikasi dari Tembalang pukul 03.00 WIB pagi . Sampai di lokasi saya bayar Rp32.000, kemudian saya potong lehernya, Bahkan saya tusuk dari belakang hingga korban peluk saya,” ujar pelaku Rabu (13/7).

Akibat peristiwa tersebut ,  korban tewas di lokasi dengan luka sayatan pada bagian punggung dan leher.

Korban kemudian ditemukan pada hari Sabtu pagi sekitar pukul 05.00 WIB  (9/7) oleh salah seorang warga di rerumputan Jalan Tanggul Mas Raya, Kecamatan Semarang Utara dengan kondisi bersimbah darah.

Sementara, polisi setidaknya menyita sejumlah barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan tersangka untuk membunuh korban, satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX, jaket warna hijau bertuliskan Gojek serta sebuah helm. (HN/RS)

 

313
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>