Sebarkan berita ini:

11-david2SEMARANG[SemarangPedia] – Aparat Kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap David (30) seorang ayah yang mengajak dua anaknya Aura Safya Nugroho (7) dan Junior Ronald Nugroho (3), melakukan bunuh diri dengan minum racun serangga di rumahnya di Jomblang Perbalan Candisari, Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji mengatakan aparat kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap David ayah yang mengajak dua anaknya melakukan bunuh diri itu.

“Untuk david kondisinya sudah dinyatakan baik hari ini ( Jumat (11/11) akan di bawa ke Polrestabes Semarang untuk  dilakukan pemeriksaan lebih dalam” ujarnya, Jumat. (11/11)

Sementara itu, kondisi  anak kedua David Junior Ronald Nugroho (3) hingga kini masih dalam perawatan Rumah Sakit Roemani. Jika pihak Rumah Sakit sudah menyatakan baik, Pihak Kepolisian akan menyerahkan ke Fatmayah Nenek Ronald juga Ibu dari David.

Aparat Kepolisian Kota Besar Semarang hingga kini masih mencari keberadaan Dian Kumaladewi, Istri David, Dian dinilai penting terkait upaya polisi mencari tahu penyebab percobaan bunuh diri yang mengakibatkan satu korban meninggal dunai bernama Aura Safya Nugroho

Tidak hanya Dian, Polisi juga mencari nama-nama yang tertulis dalam buku sebelum David melakukan bunuh diri dengan minum racun serangga.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu keluarga yang tinggal di Perbalan Jomblang Candisari Semarang  Selasa dini hari lalu (8/11) nekat melakukan percobaan bunuh diri. David mengajak dua anaknya, Junior Ronald Nugroho (3) dan Aura Safya Nugroho (7) untuk bunuh diri dengan menenggak racun pembasmi serangga.

Namun nahas, anak pertama  David Aura Safya Nugroho (7) meninggal dalam aksi nekad David, sementara David dan Ronal selamat dari peristiwa tersebut setelah di larikan ke Rumah Sakit Romani.

Sebelum melakukan bunuh diri David sempat menulis sebuah pesan melalui cacatan di sebuah buku berisikan nama-nama orang yang membuat istrinya terjerumus narkoba. (HN/RS)

123
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>