Sebarkan berita ini:

25-penjabret 1SEMARANG[SemarangPedia] – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tembalang, Semarang berhasil menangkap dua orang pemuda pelaku penjambretan di kawasan Sigar Bencah,

Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Keduatersangka itu terdiri Hendra Budi Utama (19) dan Hendro Setyo Utama (21) yang tega menjambret tas seorang perempuan bernama Vindam Mutiara Permatasari saat melintas di tersebut.

Kedua pelaku mengendarai sepeda motor jenis Satria FU Nopol H 3256 SQ, memepet korban yang merupakan seorang mahasiswi dengan merampas tas milik korban yang di dalamnya terdapat telpon genggam (handpone) merk I Phone.

Para pelaku berhasil ditangkap tim reskrim Polsek Tembalang Semarang, tidak lama setelah korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tembalang.

Dengan demikian, hasil kejahatan digunakan untuk berfoya-foya. Hendra mengaku sengaja menjambret karena ingin mabuk bersama rekannya

“Saya keseharian bekerja sebagai buruh, Sasaran sengaja perempuan kerena lebih mudah, saya lihat korban bawa tas, langsung saya jambret, hasilnya untuk ¬†bersenang-senang dan mabuk,” uujarnya saat di Mapolsek Tembalang, Rabu (25/5).

Sementara itu, Kapolsek Tembalang, Kompol Ibnu Bagus Santoso mengungkapkan kedua pelaku memang sudah merencanakan dari awal. Satu dari dua tersangka, Hendro Setyo Utomo diketahui juga kerap melakukan tindak kejahatan yang sama di tempat lain.

“Dari hasil pengembangan, tersangka Hendro juga terlibat kasus yang sama di TKP lain. Antara lain di daerah Kawarangawen, kawasan Undip, Sigar Bencah, ujar Kapolsek. (HN/RS)

 

411
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>