Sebarkan berita ini:

10-PP1SEMARANG[SemarangPedia] – Sapma Pemuda Pancasila Kota Semarang membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di sekitar Tugu Muda Kota Semarang, sebagai kegiatan mengisi momentum bulan Ramadhan.

Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kota Semarang Santiko mengatakan memonten Ramadhan  ini dijadikan kegiatan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan membagikan takjil gratis, sekaligus untuk memudahkan para pengendara yang sedang dalam perjalanan dan memerlukan makanan untuk berbuka.

“Setiap Ramadhan kita rutin melakukan kegiatan bagi takjil ini” ujarnya, Jumat. (10/6)

10- Pemuda Pancasila1Menurutnya, kegiatan pembagian takjil gratis juga merupakan rangkaian kegiatan selama Ramadhan, selain juga mengadakan kegiatan Ramadhan di kampus Unnes. Bahkan tahun ini enam kegiatan akan digelar, selain bagi takjil ada juga bakti sosial ke panti-panti asuhan dan lainnya.

KNPI kota yang merupakan induk dari seluruh organisasi kepemudaan di Semarang mengapresiasi kegiatan ini.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, aktivitas yang sangat positif,” tutur Khoirul Awaludin Ketua KNPI Kota Semarang yang turut hadir dalam kegiatan tersebut

Takjil yang dibagikan mencapai sebanyak 300 bungkus dan merupakan swadaya dari anggota Sapma Pemuda Pancasila Kota Semarang serta diikuti 250 personel dari Sapma PP dan pengurus KNPI Kota Semarang yang ikut berpartisipasi. (RS)

 

230
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>