Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Ratusan pramuka tingkat penegak dan penggalang se-Kota Semarang bakal beradu keterampilan dalam gelaran  LAGASAKTI 12 yang berlangsung di SMAN 5 Semarang pada Minggu (28/4).

Penyelenggara, Fabianus Ardian Rafael Surya Putra mengatakan LAGASAKTI adalah acara yang di selenggarakan setiap 2 tahun sekali yang diikuti oleh pramuka penggalang dan penegak di wilayah Kota Semarang.

Menurutnya, Lagasakti adalah singkatan dari lomba galang tegak teladan trisula trisakti. Isinya terdiri atas lomba LFBB, LPBB, Spelling Bee peta lapangan, menaksir tinggi pionering dan lainnya.

Pada tahun ini, lanjutnya, LAGASAKTI 12 diikuti oleh 23 pangkalan untuk tingkat penggalang dan 13 pangkalan untuk tingkat penegak.

“Stay tune terus di website, instagram dan youtube dari ambalan trisula trisakti untuk mengetahui informasinya,” ujarnya. (RS

30
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>